Cara menggunakan aplikasi GO-JEK daerah Denpasar

Go-jek?? Siapa yang nggk tau gojek?? Ojek versi modern ini sangat populer belakangan ini.Dengan menggunakan sistem online booking, para penumpang nggk perlu ribet untuk mencari tukang ojek jika ingin menggunakan jasa ojek. Kini dengan aplikasi gojek kita tinggal klik, maka ojek akan datang..

Untuk kali ini bakal saya share pengalaman saya menggunakan jasa gojek, tepatnya didaerah denpasar.

Pertama buka aplikasi gojek anda.Jika belum punya silahkan download di play store. Akan ada banyak pilihan di dalam aplikasi gojek, seperti Go Ride, Go food, Go Clean dll. Untuk saat ini, akan saya jelaskan bagaimana menggunakan jasa gojek yang Go Ride. Untuk yang lainya, kurang lebih caranya sama. Oke, langsung saja buka aplikasi Go-jek yang telah Anda download di Playstore. Setelah anda buka maka akan tampak seperti gambar dibawah ini..

Aplikasi Go-jek image
Aplikasi Go-jek

Aplikasi yang saya jelaskan disini merupakan aplikasi terbaru di bulan juni 2016. Karena banyaknya yang mencari artikel ini sehingga artikel ini saya update menjadi versi terbaru untuk membantu Anda yang baru saja menggunakan gojek. Anda bisa memilih jasa apapun yang ada di Go-Jek, namun saat ini akan saya bantu jelaskan untuk yang Go-Ride saja alias ojek..  Pilih Go-Ride pada aplikasinya.

Jika sudah, tentukan alamat penjemputan Anda pada form bagian atas yang berwarna Biru, tuliskan alamat Anda dan jika kurang pas, silahkan geser tandanya sesuai dengan temapat dimana Anda ingin dijemput. Perhatikan gambar dibawah ini untuk membantu memperjelas jika Anda masih bingung. Saya kebetulan berada di XL Center ketika memesan Gojek ini.

Posisi penjemputan
Posisi penjemputan

 

Apabila lokasi yang Anda tentukan sudah benar, sekarang saatnya untuk menentukan tujuan kita kemana. Tap dan isi alamat tujuan Anda di sebelah icon bertanda orange. Tentukan dan geser tanda jika posisi yang ditunjuk kurang sesuai dengan yang Anda inginkan. Untuk lebih jelasnya, silahkan lihat gambar dibawah ini yaa.. Jika sudah pas, tap pada Set Destination untuk menentukan alamat tujuan Anda.

Posisi Tujuan image
Posisi Tujuan

Akan muncul harga ketika Anda sudah berhasil menentukan lokasi tujuan Anda. Sekarang kita bisa memilih metode pembayaranya, mau menggunakan Cash (bayar langsung) atau dengan Go Pay. Karena mungkin Anda masih baru, mungkin lebih  baik menggunakan Cash aja dulu. Jika sudah tap Order.

 

Order Gojek image
Order Gojek

 

Nah, sekarang order ojek kita sedang diproses.. aplikasi gojek akan mencarikan driver ojek yang kosong di daerah sekitar anda dengan radius +/- 4km. Jika nanti tersedia driver, maka nanti akan muncul nama + no hp si drivernya.Sekarang, Anda tinggal menunggu telfon dari driver gojek yang mengunjungi Anda. Harap sabr dan tunggu ya.. pasti nanti datang kok, hehehe.

Driver Gojek image
Driver Gojek

 

Ketika Anda sudah diantarkan sampai tujuan, jangan lupa untuk memberikan rating dan komen terhadap driver gojek tersebut. Karena itu akan membantu untuk meningkatkan pelayanan gojek dimasa yang akan datang.

Oke, sekain dulu apa yang bisa saya share untuk gojek. Selamat mencoba..  😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 41 = 45