Tempat Jual Vespa bekas murah di Denpasar Bali

tempat jual vespa denpasar image

Apakah anda penggemar vespa?? Dan tinggal di Denpasar?? Hari ini bakal ane share dimana tempat untuk kita membeli vespa dengan harga terjangkau.

Vespa memang banyak diminati akhir-akhir ini, karenanya banyak orang yang sedang mencari vespa yang kemudian dimodifikasi atau dibangun ulang untuk mendapatkan hasil yang di inginkan. Namun tahukah Anda tempat jual sekaligus service vespa di daerah denpasar?

Saya pernah jalan-jalan dengan teman saya ke tempat penjual vespa yang berada di Jl.Kertadalem Denpasar.Nama tempat tersebut adalah “Kubu Vespa”.

Kubu vespa service merupakan tempat dimana kita bisa membeli vespa dengan harga yang terjangkau.
Untuk tempatnya berada di jalan kerta dalem denpasar bali.Anda tidak perlu bersusah-susah mencari tempatnya, karena di pinggir jalan sudah terdapat plang dari kubu vespa tersebut.

image

Jika anda berada di jalan kerta dalem, maka anda akan menemukan plang nama di sebelah kanan jalan jika dari arah sidakarya dan sebelah kiri jika dari arah renon.Di Plang tersebut juga ada nomor Handphone yang bisa dihubungi, sehingga Anda bisa menghubunginya terlebih dahulu sebelum menuju ke tempatnya. No. Telponya adalah 08123661407 dan 081805358275.Bentuk Plangnya berwarna merah dan putih seperti yang tampaka pada gambar dibawah ini.

 

image

Setelah menemukan plang tersebut anda harus masuk gang kurang lebih 50m.Anda menemukan bengkel vespa di ujung dari gang tersebut.Didalamnya ada banyak vespa yang dijual bahkan di serivce atau melakukan modifikasi.Ada banyak variasi vespa yang ada didalamnya, Anda bisa melihat-lihat nanti ketika sudah berada di lokasi.

Bengkel ini juga melayani pengecatan, penjualan sparepart, modifikasi dan perawatan juga.Dilihat dari lokasinya, memang bengkel ini belum besar, masih dimiliki oleh perseorangan.Namun, Anda tak perlu khawatir karena yang bekerja di bengkel ini merupakan ahli masalah vespa.

imageAda banyak sekali orang yang berkunjung kesini, meskipun tidak membeli atau service vespa mereka hanya sekedar berkunjung untuk berkonsultasi masalah vespa mereka.Karena penjaga atau yang punya kubu vespa ini orangnya ramah banget.Ada juga yang berkunjung hanya untuk melihat koleksi-koleksi vespa yang ada disana. Karena memang ada banyak variasi vespa di dalamnya.

Jika Anda sedang melewati jalan kertadalem, Anda bisa mencoba untuk mampir disini karena selain Anda bisa melihat koleksi vespa, hawanya disitu sejuk cocok buat kita yang sedang istirahat.Jangan sungkan-sungkan meskipun hanya sekedar berkunjung dan berbincang bincang tentang masalah vespa.

Oke, itulah sedikit ane share ketika ane sedang berada di kubu vespa denpasar. Bagi Anda pecinta vespa, Wajib Mengunjunginya 😀 .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

12 − = 7