Layar LCD kamu kurang sensitif? Gunakan aplikasi ini..

touchscreen kurang responsif image

Hi sobat arsipu, apakah kalian mengalami LCD yang kurang responsif ketika digeser atau disentuh? Jika iya, jangan khawatir. Kali ini saya akan membagikan kepada Anda semua gimana mengatasi hal tersebut.

LCD yang lemot atau kurang sensitif memang sangat mengganggu, apalagi disaat kita lagi butuh-butuhnya sama handphone dan ketika digunakan LCD kita ternyata responya lama banget. Gimana nggak emosi coba?

Tapi tenang, hal ini tidak akan terjadi lagi pada anda.Saya memiliki satu aplikasi di hp android saya untuk mempercepat respon dari sentuhan layar LCD di handphone. Aplikasi ini akan membantu anda dalam meningkatkan respon sentuhan.Ingat, hanya respon sentuhan ya.. bukan lama prosesnya.. jika lama prosesnya, itu mah handphonenya bukan LCDnya… hehehehe,

Ada banyak aplikasi di handphone saya, salah satunya adalah aplikasi untuk memindahkan file ke komputer tanpa kabel yang saya tulis dalam artikel 3 Langkah pindah file dari PC ke Android tanpa Kabel Data.

Oke, langsung saja ke aplikasinya..

Nama aplikasinya adalah SGS Touchscreen Booster.

Dari namanya aja udah keliatan, aplikasi ini digunakan untuk mempercepat respon touchscreen pada handphone android Anda. Aplikasi ini gratis dan sangat powerful, saya sangat berterima kasih pada developer aplikasi ini karena membuat aplikasi sebagus ini dan gratis untuk digunakan. Nggak usah lama-lama Silahkan download Disini

find SGS Screen booster on play store

Silahkan install aplikasinya, tunggu dan buka jika prosesnya sudah selesai.

screen booster app

Jika dibuka, kurang lebih tampilanya akan seperti ini.

sgs booster

Anda bisa memilih mode booster untuk touchscreen anda .

Pilih mode optimized atau super optimized untuk meningkatkan kecepatan touchscreen anda. Tapi ingat, jangan terlalu sensitif karena nantinya akan mengganggu navigasi kita. Jadi, sesuaikan saja jangan terlalu cepat dan jangan terlalu lambat.

Ada juga pilihan customnya, dimana kita bisa mengatur sendiri kecepatan dari touchscreen Anda.

option sgs booster image

Atau anda bisa pilih default untuk mengaktifkan settingan booster standar aplikasi ini.

Jika sudah, tap atau sentuh Apply changes dan sekarang coba rasakan perbedaanya ๐Ÿ˜€

Screen booster ini sangat membantu saya, karena LCD handphone saya baru saja diganti dan sensitifnya tidak seperti LCD originalnya.Sehingga saya cari kesana-kesini untuk meningkatkan respon touchscreen handphone saya, dan akhirnya saya menemukan screen booster ini hingga saya terbitkan artikel ini untuk berbagi kepada Anda semua.

Gimana? apakah anda juga sudah mencobanya?

Jangan lupa komentar dan share artikel ini jika bermanfaat ๐Ÿ™‚

 

2 thoughts on “Layar LCD kamu kurang sensitif? Gunakan aplikasi ini..

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

28 + = 36