Punya Hobi Desain? Saatnya Anda mendapatkan Uang darinya!

Setelah kemarin saya sempat tulis Bekerja online sebagai penulis : Solusi mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet, hari ini akan sedikit berbeda. Kali ini Arsipu Word akan membahas bagaimana cara mendapatkan uang dari internet bagi anda para designer.

Bagi anda para desainer, terlebih yang masih menempuh pendidikan sekarang anda bisa mendaptkan penghasilan tambahan dengan mengikuti kontes desian.Kontes ini bukanlah sebuah lomba, namun mirip dengan sebuah lomba. Gimana? bingung ya.. hehehe,

Jadi seperti ini maksudnya, ada suatu situs penyedia layanan design yang merupakan kumpulan komunitas para designer seluruh Indonesia. Nama situsnya adalah sribu.com, di dalam situs tersebut anda bisa memanfaatkan keahlian anda sebagai designer untuk mendapatakan penghasilan tambahan.

sribu.com

Situs ini menghubungkan antara para designer dengan klien yang membutuhkan jasa design, yang dilakukan dalam bentuk kontes. Seperti halnya sebuah lomba, kontes di sribu.com ini juga memiliki juri yang berhak memilih pemenangnya. Juri tersebut adalah klien yang membutuhkan jasa design yang saya maksud sebelumnya. Ada banyak macam kontes yang bisa anda ikuti, mulai dari membuat logo, broshure, design website, deisgn interior dan masih banyak lagi. Jika menang, hadiahnya lumayan loo…

kontes sribu

Karena ini memang sebuah kontes, tentu kita tidak sendiri. Banyak para designer lain yang juga ikut dan ingin menjadi pemenangnya.

peserta kontes

Dalam 1 kontes, kita bisa mengupload hasil design kita lebih dari satu. Dan kita juga bisa melihat siapa saja yang mengikuti kontes yang sedang berlangsung.

profil kontestan

Karena semakin banyaknya orang yang ingin bergabung di situs sribu.com, sekarang ini untuk menjadi membernya kita akan di test terlebih dahulu oleh team sribu.com . Tesnya meluputi pembauatan logo, brosur, deign kaos , interior dan dll. Namun kita hanya disuruh memilih salah satu dari pilihan tersebut.

member test

Bagi anda yang baru belajar dunia design, jangan khawatir kalah dengan para master-master design yang sudah bertahun-tahun mengikuti kontes. Anda bisa mengikuti kontes dengan skala kecil yaitu kontes skala ratusan ribu. karena biasanya para master-master itu hanya memilih kontes yang mempunyai hadiah yang besar. hehehe,

Bagaiamana? Tertarikah Anda mencobanya?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 6 = 2