Bisnis Online Bagi Orang yang Gaptek!

Perkembangan Internet yang semakin cepat memberikan dampak yang luar biasa kepada kita. Salah satunya Internet digunakan untuk menghasilkan uang. Menghasilkan Uang dari Internet tidaklah sulit, meskipun Anda gaptek (gagap teknologi) atau hanya bisa browsing-browsing saja, Anda bisa mendapatkan income dari Internet.Kali ini Arsipu Word akan bagikan kepada Anda yang ingin memiliki Bisnis Online tapi bingung mau bisnis apa, karena Anda kurang begitu paham dengan teknologi.

Oke langsung saja.

1.Menjadi Publisher melalui Blog atau Youtube
Blogger blog image
Sumber : google.com

Bisnis online yang pertama yang bisa Anda lakukan adalah menjadi publisher iklan melalui Blog atau Youtube. Menjadi blogger atau youtubers itu tidaklah membutuhkan keahlian khusus untuk memulainya. Anda hanya butuh kemampuan untuk menulis konten serta membuat video yang bagus dan disukai banyak orang. Untuk membuat blog dan akun youtube Anda bisa belajar dengan browsing-browsing di Internet.

Sekarang ini menjadi blogger dan youtubers bisa dijadikan sebagai lahan bisnis. Apalagi dengan di dukungnya program periklanan google, Anda bisa menjadi publishernya pada youtube atau Blog Anda dan mendapatkan income darinya.

2.Berjualan Online
online marketing image
Sumber : google.com

Berjualan online tidak selalu harus mempunyai sebuah toko online. Anda bisa menjual suatu produk melalui sosial media seperti facebook, intragram, line, bbm dll. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah memilih produk yang akan kita jual, mencari supplier yang tepat untuk produk tersebut kemudian jual produknya secara online melalui media sosial. Menjual barang secara online tidak membutuhkan teknis yang terlalu tinggi, yang terpenting Anda bisa menarik pembeli, itu sudahlah cukup. Susah mencari supplier? Anda bisa menjadi dropship untuk produk orang lain.

3.Menjadi Affiliate
affiliate bussines image
Sumber : google.com

Affiliate atau Affiliasi saat ini menjadi bisnis yang sedang marak-maraknya di Internet. Affiliate atau affilliasi bisa disebut Makelar Online. Cara kerja affiliasi ini adalah kita mempromosikan suatu produk, ketika ada orang yang membeli produk tersebut maka Anda akan mendapatkan komisi dari penjualan produk tersebut. Semakin banyak Anda mengundang pembeli, maka semakin banyak pula komisi yang Anda dapatkan. Menjadi Affilate ini tidak membutuhkan skill teknis yang khusus, yang terpenting Anda mendaftarkan ke situs Affiliate dan mendapatkan link, kemudian sebarkan link tersebut dan jika ada yang membeli, Anda mendapat komisinya. Simpel kan?

4.Menjadi Pekerja Online
online worker image
Sumber : google.com

Salah satu yang saya lakuan untuk mendapatkan income dari online adalah menjadi pekerja online. Anda bisa menjadi pekerja online seperti : penulis, editor video, designer, upload produk dan masih banyak lagi. Semua itu gratis dan tidak memerlukan biaya. Ada banyak situs yang menyediakan pekerjaan online, salah satunya saya tulis dalam artikel Bekerja online sebagai penulis : Solusi mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet serta Punya Hobi Desain? Saatnya Anda mendapatkan Uang darinya!. Seperti halnya bekerja dalam dunia nyata, bekerja online mempunyai suatu kerjaan yang dilakukan secara online. Anda akan dibayar setelah melakukan pekerjaan itu.

Bagaimana? Tertarik untuk Berbisnis Online?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

93 − 87 =