Macam-Macam Bisnis Rumahan dengan Modal kecil

Menjadi wirausaha memang banyak di dambakan oleh banyak orang.Namun apa jadinya jika kita harus dirumah mengurus anak kemudian saya mempunyai modal yang sedikit? Bisnis Apakah yang cocok buat dikerjakan di rumah?

Ada banyak bisnis yang bisa dikerjakan di rumah dengan modal kecil dan pastinya tidak akan mengganggu Anda dalam mengurus keluarga. Kali ini Arsipu Word akan bagikan kepada Anda semua apa saja sih bisnis/usaha yang bisa dijalankan dirumah? Langsung saja ya..

#OFFLINE

1.Berjualan di depan rumah

Bisnis yang pertama yang bisa Anda lakukan adalah berjualan di depan rumah. Anda bisa berjualan jus, minuman dingin, kopi atau Anda bisa berjualan makanan mirip seperti warung namun dengan skala kecil. Dengan begitu Anda bisa menambah penghasilan serta masih bisa mengurus anak dan rumah.

www.rmoljakarta.com
Sumber : www.rmoljakarta.com

Keuntungan jika Anda membuka warung/toko di depan rumah adalah Anda tidak perlu menyewa ruko atau tempat usaha yang harganya lumayan mahal. Dan Anda pun bisa tetap mengurus keluarga dan tetap mendaptkan untung.

 

2.Berjualan Pulsa

Hampir setiap orang sekarang ini mempunyai handphone. Itu pertanda bahwa jualan pulsa merupakan suatu usaha dengan jumlah pembeli yang banyak karena tingkat lakunya sangat tinggi. Bayangkan jika sehari ada 20 orang saja membeli pulsa ke Anda dengan keuntungan 1500 per isi pulsa. Maka And bisa menambah penghasilan sebesar 30rb selaa 1 hari.

sumber : www.metropulsa.net
sumber : www.metropulsa.net

Dengan berjualan pulsa, Anda tidak perlu mengluarkan modal yang banyak. Yang penting Anda punya sebuah handphone, maka Anda sudah bisa memulai bisni pulsa ini.

 

#ONLINE

Berbisnis Online ini sebenarnya sudah saya bahas dalam salah satu artikel saya Bisnis Online Bagi Orang yang Gaptek!. Namun tidak ada salahnya saya mengulang beberapa disini.

Beberapa bisnis online yang bisa Anda lakukan di rumah.

1.Berjualan Online

Berjualan online tidak selalu harus mempunyai toko online dan barang yang banyak untuk dijual. Karena Anda baru memulainya, Anda bisa memulai dengan menjadi dropshipper. Belum tau bagaimana kerja dropship? Perhatikan gambar dibawah ini.

Skema kerja dropship
Skema kerja dropship

Anda tinggal mencari suppier yang bisa Anda jadikan dropship. Anda bisa mencarinya lewat instagram atau beberapa toko online. Jika suah, Anda tinggal promosikan produknya. Jika ada yang beli, Anda tinggal pesan ke supplier tadi dan supplier itu akan mengirimkan kepada pembelinya atas nama Anda.

Bisnis ini tidak memerlukan modal yang besar, yang terpenting adalah Anda mampu menarik pembeli untuk membeli produk yang Anda pasarkan.

 

2.Bekerja Online

Bekerja online merupakan salah satu alternatif bagi Anda yang ingin mendapakan pendapatan tambahan di rumah. Ada banya pekerjaan online yang bisa Anda kerjakan seperti menulis artikel, upload produk, membuat logo dan lain sebagainya. Baca : Bekerja online sebagai penulis : Solusi mendapatkan penghasilan tambahan dari Internet

Sumber : http://www.approveddegrees.com/
Sumber : http://www.approveddegrees.com/

Dengan bekerja online, Anda tetap bisa menambah penghasilan serta mengurus anak dan rumah.

 

Itulah tadi beberapa bisnis/usaha yang bisa dilakukan di rumah Yang namanya bisnis itu butuh ketekunan dan kesabaran untuk menjalankanya sebelum kita memetik hasilnya.

Tertarik untuk berbisnis?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

90 − 81 =