Cara Daftar Paypal dengan VCC Terbaru 2016 dan Verifikasi

Bagi Anda yang sedang bergelut di dunia online, pasti tidak asing lagi dengan yang namanya paypal. Alat pembayaran virtual ini memang banyak digunakan di dunia online terutama untuk berbelanja. Namun, untuk membuatnya, kita memerlukan verifikasi dengan kartu kredit. Terus bagaimana jika Anda tidak mempunyai kartu kredit? Apakah saya masih bisa membuat akun paypal? Tentu saja bisa, Anda masih bisa menggunakan VCC (Virtual Credit Card) yang nanti bisa Anda gunakan untuk membuat akun paypal.

Kali ini, bakal saya bagikan pengalaman saya bagaimana cara daftar paypal dengan VCC terbaru yaitu di tahun 2016. oke, langsung saja ke pembahasan.

Pertama, yang harus Anda lakukan adalah membeli VCC pada para penjual VCC. Ada banyak penjual vcc yang bisa Anda cari di internet. Namun, Anda bisa mendaftar terlebih dahulu dan VCCnya belakangan.

Langkah selanjutnya adalah buka website paypal.com dan mulailah registrasi rekening paypal kamu dengan klik Daftar Sekarang.

Website Paypal image
Website Paypal

Kemudian Anda akan dihadapkan 2 pilihan akun. Apakah Anda akan membuat “Rekening Pribadi” atau “Rekening Bisnis”. Kali ini akan saya jelaskan bagaimana mendafatar di rekening pribadi saja, karena saya sendiri menggunakan rekening pribadi. hehehe,

Pilihan Rekening image
Pilihan Rekening

Klik pada tanda merah diatas. Jika sudah, akan dibawa ke halaman registrasi pertama.

Registrasi Pertama image
Registrasi Pertama

Isilah Negara, alamat email dan password Anda yang nanti akan digunakan untuk masuk ke dalam akun. Ingat, gunakan kata sandi yang unik sehingga keamanan akun anda lebih kuat! Jika sudah, klik Lanjutkan.

Registrasi Kedua image
Registrasi Kedua

Isilah Data Anda dengan sebenar-benarnya. Sesuaikan dengan KTP karena ini nanti akan berpengaruh pada penarikan pada bank lokal.

Isi ID Nasional dengan nomor KTP Anda dan isi Negara bagian dengan provinsi dimana Anda tinggal. Jangan lupa juga untuk mengisi No.Hp Anda yang masih aktif. Jika sudah, centang  pada persyaratan dan kebijakan paypal dan klik Setuju dan Buat Rekening.

Jika proses diatas berhasil, maka Akun Paypal Anda sudah berhasil dibuat. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor kartu kredit.

Halaman No. kartu kredit image
Halaman No. kartu kredit

Untuk yang ini, bisa kita lewati dulu, dengan klik Saya akan melakukanya nanti.Maka Anda akan dibawa ke halaman berikutnya.

Halaman pilihan setelah daftar image
Halaman pilihan setelah daftar

Karena saldo Anda masih Nol maka Anda belum bisa melakukan transaksi. Untuk itu, langsung saja masuk dengan klik rekening Anda.

Sampai disini, Anda sudah berhasil membuat rekning paypal Anda. Namun, yang perlu diperhatikan adalah Anda belum memverifikasi email dan kartu kredit Anda.

Pertama, verifikasi email Anda. Caranya buka email dari paypal yang dikirim ke alamat email Anda dan klik Yes, this is my email.

Email Verifikasi image
Email Verifikasi

Jika sudah verifikasi, maka sekarang tinggal kita masukkan No.Kartu kredit VCC yang telah kita beli. Ketika Anda membeli VCC maka Anda akan mendapatkan No.Kartu kredit, masa aktif, dan kode verifikasi/keamanan. Biasanya akan dikirim via email.

Email VCC image
Email VCC

Data itulah yang nanti akan kita gunakan untuk verifikasi kartu kredit milik Anda. Silahkan masuk ke rekening akun paypal Anda. Kemudian klik pada tanda merah dibawah ini.

Dashboard Rekening paypal image
Dashboard Rekening paypal

Klik seperti yang ditunjukkan pada anak panah, kemudian Anda akan dibawa ke halaman verifikasi Kartu kredit.

Halaman Verifikasi Kartu Kredit image
Halaman Verifikasi Kartu Kredit

Masukkan Data Kartu kredit yang telah dikirim ke Email Anda. Masukkan No.Kartu kredit, masa aktif dan kode verifikasi/keamanan. Cek, jangan sampai ada kesalahan. Kemudian klik Lanjutkan.

Verifikasi Menunggu 4 digit kode image
Verifikasi Menunggu 4 digit kode

Pada saat ini, Anda harus menunggu penyedia VCC Anda mengirim 4 digit kode Kartu kredit Anda. Lama waktunya bisa mencapai 2-3 hari. Jika sudah, login kembali ke akun paypal Anda dan lakukan verifikasi 4 digit kode Anda.

Masuk ke paypal saya image
Masuk ke paypal saya
Klik Dapatkan verifikasi
Klik Dapatkan verifikasi

 

Masukkan 4 Digit Angka image
Masukkan 4 Digit Angka

Jika berhasil, maka Akun paypal Anda sekarang sepenuhnya Aktif dan terverifikasi.

Paypal terverifikasi image
Paypal terverifikasi

Selamat Mencoba! 😀

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 31 = 32