Hotel Murah 100 ribuan di Mataram 2016

Bagi sobat Arsipu yang lagi jalan-jalan ke NTB tepatnya ke pulau lombok, hari ini bakal saya share satu hotel yang murah dengan pelayanan yang memuaskan.

Ketika saya ditugaskan ke daerah Lombok, tepatnya di daerah Mataram saya sempat menginap ke salah satu hotel kelas melati. Meskipun hotel ini kelas melati, namun menurut saya hotel ini memliki kenyamanan yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau. Ini bukan promosi, melainkan saya hanya berbagi pengalaman saya saja.

Nama hotel tempat saya menginap waktu itu adalah Hotel Victor.Hotel ini terletak di Jl.Abimanyu yaitu percabangan Jl.Panca Usaha dekat Mataram Mall. Menginap di hotel ini kita bisa mendaptakan ketenangan, karena letaknya yang tidak persis di jalan raya, melainkan agak masuk ke Jl.Abimanyu.

Hotel Viktor Mataram image
Hotel Viktor Mataram

Hotel Viktor memiliki 3 hotel yaitu hotel viktor 1, viktor 2 dan viktor 3. Namun letaknya bersebelahan. Kebetulan saya wakti itu menginap di Hotel Viktor 1 dengan halaman yang cukup luas dan bisa menampung sebuah mobil masuk ke halamanya.

Halaman Viktor 1 image
Halaman Viktor 1

Untuk kamarnya Anda bisa memilih yang single bed atau yang dobel bed. Tergantung dari Anda yang akan menginap. Anda juga bisa memilih kamar yang menggunakan AC atau yang hanya menggunakan kipas.Tentunya harganya beda dong yang AC sama tidak? Untuk penampakan dalam kamarnya seperti ini nih kawan..

Kamar Hotel Viktor image
Kamar Hotel Viktor

Di setiap kamar hotel disediakan TV sebagai sarana hiburan jika Anda menginap.Kebetulan kamar yang saya tempati ini tida menggunakan AC karena lebih hemat, toh kipas juga dingin. wkwkwkwk.. Penampakan TV nya seperti ini nih..

TV dan kipas image
TV dan kipas

Harga sewa hotel di sini sangat terjangkau sekali, dibawah 150 ribu. Sewaktu saya menginap disini, harganya masih 120ribu untuk doble bed tanpa AC. Yang penting mah bisa tidur.. hehehe,

Untuk masalah makanan, di sekitar hotel akan banyak penjual nasi  dan warung karena letaknya yang tidak jauh dari Jl.Panca Usaha yang merupakan jalan utama menuju ke Mataram Mall. Dan untuk sarapan pagi, kita akan dikasih 2 buah roti dan 1 telur rebus dengan teh hangat.

Dengan harga yang begitu murah, hotel ini sering saya jadikan langganan ketika saya sedang bertugas di lombok tepatnya ketika di kota Mataram. Nah, sekarang bagi sobat Arsipu yang mungkin mau pergi ke Lombok atau hanya ingin berjalan-jalan ke Lombok dengan biaya yang minim saya rasa hotel ini bisa dijadikan rujukan.

Happy Travelling! 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 8 = 9