Tempat Makan Murah dan Enak di Sekitar Pelabuhan Lembar Lombok

Bagi Anda yang sempat berkunjung ke lombok dan berada di sekitar daerah Pelabuhan Lembar, kali ini akan saya bagikan salah satu tepat favorit saya makan ketika sedang berkunjung di Lombok. Tempat makan yang akan saya share kali ini tidak jauh dari Pelabuhan Lembar, dan jalur ini adalah jakur menuju ke Mataram.

Saya sebenarnya sering berkunjung ke lombok dan ada beberapa tempat makan yang saya kunjungi. Namun kali ini saya share yang berada di daerah pelabuhan Lembar saja. Nanti akan saya share lagi di lain kesempatan. Oh ya, tempat makan kali ini banyak sekali dikunjungi oleh truk dan mobil yang sedang melintas dari Matarm ke Lembar atau sebaliknya. Lokasinya berada di Jl.Imam Bonjol atau lebih jelasnya Anda lihat gambar di bawah ini.

lokasi tempat makan d lembar img
Lokasi tempat makan d Lembar

Lokasinya berada di sebelah kanan jalan jika Anda dari arah Lembar dan sebelah kiri jalan jika Anda dari arah Mataram.Tempat makan disini tidak pernah sepi, karena disini merupakan tempat peristirahatan bagi pengemudi mobil dan truk yang menuju atau dari lombok.Letaknya yang strategis di pinggir jalan membuat para pengemudi suka untuk mampir kesini.

Foto Tempat makan
Foto Tempat makan

Dalam rumah makan ini juga terdapat kamar mandi dan mushola, jadi bagi Anda yang ingin mandi atau istirahat bisa mampir kesini dan tanpa dipungut biaya.Karena hal inilah yang membuat para pengemudi banyak yang mampir kesini meskipun hanya untuk sekedar ngopi dan mandi.

Foto Kamar Mandi
Foto Kamar Mandi

Untuk makananya, ada 2 warung yang menyediakan. Ada yang menyediakan Nasi campur atau lauk pauk yang seperti biasa, ada juga yag menyediakan lalapan seperti ayam, ikan, bebek dll. Anda bisa memilih salah satu untuk makan disini. Jika Anda lebih suka lalapan yang pedas, Anda bisa memilih lalapan.Lalu gimana dengan harganya? untuk harga tidak usah khawatir karena sangat terjangkau sekali.  Harga untuk nasi campur dan lalapan hanya berkisar 15-25ribu saja, tergantung dari lauk yang di pakai. Minuman yang tersedia disini antara lain : kopi, teh, dan jeruk.

Jika Ada melewati jalan Imam Bonjol dari Pelabuhan Lembar, saya sarankan untuk berisitirahat disini. Karena tempatya yang luas dan juga enak untuk parkir. Sehingga Anda tidak perlu susah-susah mencari tempat parkir. Satu lagi yang terpeting ketika kita perjalanan jauh, jangan lupa berdoa dan beribadah untuk keselamata kita semua. Oke?

Semoga bermanfaat!

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 17 = 26