Heboh! Demi Selfie, Pemuda ini Rela pertaruhkan Nyawanya…

Memfoto diri sendiri atau yang biasa disebut selfie memang sedang trend di kalangan masyarakat saat ini. Dalam keadaan apapun dan dimanapun, saat ini warga banyak melakukan selfie terutama para kalangan muda. Namun apa yang dilakukan oleh beberapa pemuda dari Malang ini memang benar-benar bisa dibilang Gi**.Pasalnya mereka mau membahayakan dirinya hanya untuk mendapatkan foto selfie yang keren.

Sebuah berita dari Surya Malang memberitakan beberapa pemuda rela menantang maut dan menaruhkan nyawanya hanya untuk mendapatkan foto selfie di Kampung Warna-Warni Jodipan Malang.Foto yang diambil oleh Hayu Yudha, menunjukkan pemuda terssebut sedang berselfie ria di jembatan tempat kereta api melintas.

Sumber : Surya Malang
Sumber : Surya Malang

Mereka berjalan ke tengah jembatan hanya untuk mendapatkan foto selfie dengan view Rumah warna-warni. Sampai saat ini, identitas ketiga pemuda ini masih belum jelas.

Meskipun begitu, aksi mereka iki bisa dibilang menantang maut, mampu membuat semua yang melihat jatungnya menjadi berdebar karena mereka melakukan selfie pada saat momen kereta yang sedang melintas. Namun demikian, beruntung mereka masih selamat karena mereka berfoto di sisi ruang dari rel kereta api. Tetap saja aksi ini tidak pantas untuk di contoh oleh pemuda lain.

Sumber : Surya Malang
Sumber : Surya Malang

Semua itu mereka lakukan hanya untuk mendaptakan foto selfie dengan background Kampung Warna-warni di Malang yang lagi ramai dibicarakan.Kampung warna-warni Jodipan ini, memang sedang naik daun. Kampung yang berada di pinggir Sungai Brantas tepatnya di kelurahan Jodipan ini memang tampak berbeda.Tempat yang dulunya sering disebut kumuh kini tampak warna-warni dan enak untuk dipandang, sehingga kesan kumuh itu pun menghilang.

Di Kampung tersebut, atap dan rumah di cat dengan warna-warna mencolok seperti : merah, oranye, kuning, biru dan sebagainya.Dan kampung tersbut, kini menjadi destinasi wisata baru di Kota Malang.

Sebelum aksi nekad ketiga pemuda ini, sebenarnya sudah banyak kejadian kecelakaan yang diakibatkan karena selfie.Bukan hanya terluka, namun ada yang menyebabkan korban jiwa/meninggal dunia.Hal ini karena para pelaku selfie, mengabaikan keselamatan mereka hanya untuk mendapatkan foto selfie bagus dan mendapatkan banyak komentar di media sosial. Karena itulah, di beberapa negara telah membuat aturan tegas tentang selfie, bahkan denda dan kurungan.

Buat Anda yang suka selfie, perhatikan disekeliling Anda dan jangan melakukan selfie dengan cara ekstrim. Buat apa kita dapat foto bagus kalo ujung-ujungnya kita celaka?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

54 − = 52