Tempat jual motor Bekas Berkualitas di Denpasar Bali

Hi sobat arsipu, sudah lama sekali saya tidak update tentang suatu tempat di arsipu word. Waktu kemarin-kemarin ini, saya lagi nyari-nyari sebuah motor untuk digunakan di daerah denpasar. Pada awalnya saya membuka iklan motor di OLX. Akhirnya setelah beberapa kali mencari, akhirnya saya menemukan sebuah tempat yang menjual motor bekas dengan harga yang miring dan berkualitas tinggi.

Lokasinya berada di jalan Gandapura Gang VIII Denpasar. Sebelah dari pom bensin Wr.Supratman Denpasar Timur. Jika Anda berada di di Jalan Wr.Supratman Anda harus menuju ke pom bensin, maka dekat dari pom bensin itu akan ada sebuah jalan dengan nama  Jalan gandapura. Silahkan Anda masuk, ke dalam jalan gandapura kemudian cari Gang VIII. Terletak di ujung dari jalan Gandapura.

Lokasi Penjualan Motor
Lokasi Penjualan Motor

Pak Cok Putra adalah penjual dari motor bekas ini.Jika Anda kebingungan, Anda bisa menghubungi nomor berikut ini 085102951908.Pak cok ini memeiliki beberapa motor bekas yang siap dijual, layaknya sebuah forum namun belum resmi.Namun, Pak Cok ini mempunyai koleksi motor bekas yang banyak mulai dari motor bebek, Motor Cowok dan Matic semuanya ada.

Untuk Masalah harga, disini sangat terjangkau.Tergantung dari tahun kendaraan dan kondisi mesin dan body nya.Saya sendiri membeli motor Supra tahun 2003 dengan harga 4 jutaan saja dengan kondisi masih  mulus dan oke.Dibawah ini saya kasih foto dari motor yang saya beli.

Motor Saya Beli
Motor Saya Beli

Jadi buat Anda yang ingin cari motor bekas dengan harga miring dan barang masih oke, tempat Pak Cok Putra ini bisa jadi referensi.Yang selalu di ingat jika Anda membeli motor bekas adalah pastikan nomor mesin dan nomor rangka dari kendaraan Anda sudah sesuai dengan BPKBnya.Cek juga kondisi mesin, apakah masih layak atau tidak jika digunakan.Supaya tidak menyesal ketika kita pakai dan tetap awet.Pastikan juga kondisi rem juga aman untuk digunakan

Yang tak kalah penting yaitu jangan lupa menawar dan sesuaikan dengan budget, lumayan juga  jika dapet motor murah tapi mesin dan body masih ok. hehehe,

Cukup sekian dulu, share dari saya untuk motor bekas. Jika Anda kurang referensi, bisa lihat saja di OLX karena diasana akan banyak sekali motor bekas yang dijual dengan harga murah. Namun kita juga harus pintar-pintar memilih supaya tidak mendapatakan motor yang kualitasnya rendah.

Semoga bermanfaat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

39 − 33 =