Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar 100%

Beberapa orang banyak yang  tergiur dengan bisnis online tanpa modal yang kemudian mereka berbondong ikut berbisnis online tanpa di bekali pengetahuan dan mereka mengharapkan mendapatkan keuntungan yang melimpah.Berbisnis online tidak jauh beda dengan bisnis di dunia nyata, meskipun bisnis di dunia online hanya dilakukan via komputer. Namun, tetap saja butuh pengetahuan dan kerja keras untuk melakukanya, dan tidak hanya bim salabim kemudian kita bisa dapet duit banyak. Hmm.. itu adalah hal yang mustahil.

Untuk itu, kali ini akan saya bagikan kepada Anda semua apa sih bisnis online yang terbukti membayar para membernya? Terus bagaimana cara kerja bisnis online tersebut? Oke, itu 2 hal yang akan kita bahas dalam postingan kali ini. Langsung saja pada pembahasanya.

Bisnis Online Tanpa Modal yang Terbukti membayar

Banyak orang di luar sana memulai usaha bisnis online nya dengan berjualan suatu produk, tidak ada yang salah jika Anda ingin berjualan suatu produk karena masing-masin bisnis online itu mempunyai kelebihan dan kelemahan sendiri. Begitu juga dengan berjualan online sebagi reseller atau dropship.Semua akan ada ada kelemahan dan kelebihanya.

Saya sendiri memulai menggeluti dunia online tidak melalui jualan, karena saya merasa bahwa saya tidak berbakat untuk berjualan barang wkwkwkw, itu pikiran saya awalnya sehingga saya awal mula memulai bisnis online tidak dari jualan melainkan bekerja online. Yap Bekerja online! Emang bisa bekerja secara online?? Ya bisa lah buktinya saya bisa dan Anda pun juga bisa meskipun hanya mendapatkan beberapa receh saya sudah bersuyukur karena saya bisa membuktikan bahwa saya bisa mendapatkan uang dari Internet, yang mungkin sebagian orang itu menganggap itu hal yang tidak mungkin.

Ada banyak pilihan untuk berbisnis melalui internet, yang paling mudah adalah menjual jasa. Kenapa harus jasa? Karena jasa itu tidak butuh modal, cuman butuh komputer dan internet sudah cukup. Anda bisa mencoba untuk memulai bisnis jasa, seperti jasa pengetikan, jasa pembuatan logo, desain seragam dll. Terus bagaimana saya bisa mendapatkan pelanggan atau pembeli sedangkan usaha saya baru mau mulai? Tenang, itulah yang akan kita bahas pada artikel ini. Yang menjadi poin dari bisnis tanpa modal di artikel ini adalah Jasa, karena dengan jasa kita memang tidak butuh modal sama sekali kecuali komputer dan internet. wkwkwkw, namanya bisnis online bro pasti butuh internet dan komputer.

Nah sekarang saya bocorkan kepada Anda semua bagaimana cara mendapatkan pelanggan untuk bisnis Jasa yang akan kita bangun. Setelah saya searching dan mencari kemana mana, akhirnya saya menemukan suatu website yang bisa Anda jadikan tempat untuk mendapatkan Pelanggan baru Anda. Nawa websitenya adalah Project.co.id . Silahkan kunjungi linknya Disini.

Apa sih Projects.co.id ini? Itu adalah pertanyaan yang akan muncul di kepala Anda ketika membaca tulisan di paragraf sebelumnya. Project.co.id adalah sebuah market atau pasar bagi orang-orang yang membutuhkan jasa, disana Anda akan banyak melihat permintaan akan jasa mulai dari jasa membuat logo, menulis artikel, bahkan jasa mengupload produk. Berikut ini adalah beberapa jasa yang dibutuhkan oleh banyak orang di Projects.co.id

Pekerjaan di Projects.co.id
Pekerjaan di Projects.co.id

Apabila Anda ingin melihat lebih banyak daftar pekerjaan yang ditawarkan, kunjungi link Disini. Disana ada banyak sekali daftar pekerjaan yang bisa Anda lakukan untuk mengumpulkna pundi-pundi rupiah dari Internet.

>>Lihat List Pekerjaan Disini<<

Bagaimana Cara Kerjanya?

Cara kerja website ini mirip dengan lowongan pekerjaan, dimana akan ada banyak orang yang membutuhkan jasa untuk melakukan suatu pekerjaan. Pekerjaan ini dilakukan secara online maupun offline. Namun yang harus Anda tau disini Anda tidak sendirian, diman akan ada banyak saingan yang siap untuk mengambil Job yang ditawarkan. Untuk itu, Anda harus bisa meyakinkan calon klien Anda sehingga memilih Anda.

Untuk sistem penawaranya menggunakan Bid, atau sistem pasang dimana harga budget yang di inginkan oleh klien bisa ditawar lebih murah atau lebih mahal. Tergantung dari jenis dan banyaknya pekerjaan.Saya sarankan untuk memulia dengan bid yang rendah agar klien mau memilih Anda, namun meskipun bid harga yang rendah Anda harus menghitung berapa biaya yang harus Anda keluarkan untuk melakukan pekerjaan itu sehingga Anda tidak rugi ketika Anda mengerjakanya.

Setelah Anda melukukan Bid terhadap suatu pekerjaan, maka klien akan memilih bid siapa yang akan diterima. Jika klien ternyata memilih Anda, maka Anda akan mendapatkan email bahwa klien telah memilih Anda dan Anda bisa memulai pekerjaan.Untuk itu, Anda harus meyakinkan klien untuk memilih Anda.

Ketika pekerjaan telah dilakukan, maka Anda harus melapor kepada pihak projects.co.id bahwa pekerjaan Anda sudah selesai, setelah itu klien dipersilahkan untuk memeriksa pekerjaan yang Anda lakukan. Jika klien merasa kurang puas, Anda bisa diminta untuk merubah atau memperbaiki pekerjaan Anda sampai klien menyatakan bahwa pekerjaan Anda telah selesai dan Anda sudah bisa mendapatkan uang dari hasil pekerjaan Anda. Dibawah ini adalah bukti pendapatan saya pertama kali di projects.co.id

Hasil dari Kerja Online
Hasil dari Kerja Online

Untuk mendapatkan penghasilan di projects.co.id tidak dipungut biaya alias GRATIS!! Namun akan ada pemotongan dari hasil yang di dapat sebesar 12% , namun itu termasuk fair bagi saya. Karena memang website tersebut telah menyediakan fasilitas untuk kita menjalankan bisnis online. Untuk Pendaftarnya, silahkan kunjugi lin dibawah.

>>Daftar Disini<<

Sekarang, terserah Anda mau mengambil kesempatan ini. Jika Anda ingin memulai bisnis online tanpa modal, Anda bisa mencoba apa yang pernah saya kerjakan.

Oke, Sekian dulu apa yang bisa saya share hari ini jika Ada pertanyaan seputar postingan diatas, bisa kirim pesan via contact us atau komentar dibawah 🙂

2 thoughts on “Bisnis Online Tanpa Modal dan Terbukti Membayar 100%

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + = 11