Di Warung ini Kamu bisa makan Gratis atau Bayar Seikhlasnya

Warung makan sosial, begitu banyak menyebutnya. Sebuah warung dengan tujuan sosial yang di dirikan oleh komunitas peduli Kabupaten Karawang ini menginspirasi banyak pihak. Gimana tidak, orang yang makan di sini dikenakan tarif seiklasnya atau bahkan tidak membayar sama sekali jika mereka tidak mampu.

Ada macam-macam makanan yang dihidangkan dalam warung makan sosial ini.Warung makan ini, ditujukan untuk memberi makan kepada kaum duafa yang ada di sekitar karawang. “kita menyajikan puluhan porsi makanan, dengan menu makanan standar yang disesuaikan dengan dana yang terkumpul setiap minggunya” kata Rapi Pengurus karawang peduli.

Warung Makan Sosial
Warung Makan Sosial

Warung makan ini buka setiap hari jum’at di Gelanggang Olahraga Panatayudha, Karawang. Warung ini ditujukan utamaya kepada orang yang kurang mampu agar bisa makan gratis disini, dan bagi yang mampu dan ingin makan disini, bisa makan dengan membayar seikhlasnya. Uang ini nantinya akan di putar kembali untuk membuat makanan di minggu berikutnya.

warung-makan-gratis

Kedepanya program ini tidak hanya diterpakan di kota Karawang saja, melainkan bisa ke seluruh wilayah yang ada di Kabupaten Karawang.

Gimana? tertarik untuk membuat hal serupa di kota Anda?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

62 − 59 =