Kreatif, Orang ini Jual Bensin 500 Rupiah Saja!

Sungguh kreatif bapak yang satu ini, beliau menjual bensin dengan beberapa variasi harga. Dan harga yang paling kecil yaitu dihargai seharga 500 rupiah saja. Banyangkan? cuman 500 rupiah?? iya bener 500 rupiah kamu sudah bisa membeli bensin di bapak ini. Cuman ya gitu, kamu cuman dapet sebotol kecil sekali mungkin sekitar 75 ml saja. Mungkin gak sampek 1 km sudah habis wkwkwkw.

Namun bukan itu yang kita apresiasi dari bapak ini, melainkan strategi bapak ini dalam menjual bensin dengan variasi harga.Mulai dari 500 rupiah sampai 10000 rupiah. Cocok banget buat kamu yang punya uang pas-pasan untuk membeli bensin.Dengan adanya bapak ini, kamu gak perlu malu-malu untuk membeli bensin 3000 rupiah saja.Bayangkan jika kamu ke Pom Pertamina untuk membeli bensin 3000 rupiah saja, malu sekali bukan?

variasi harga bensin
variasi harga bensin

Bapak ini bernama Pak Busti dan berasal dari Samarinda.Kemunculan Pak Busti ini menjadi viral di Media Sosial karena cara jualnya yang unik. Hingga salah satu pengguna facebook pernah berkomentar “Jangan sampek di jual ke anak kecil kalo belinya bungkusan, nanti takutnya buat ngelem”.wkwkwkwk

Namun, terlepas dari itu semua dengan adanya Pak Busti ini semoga memberikan manfaat kepada orang-orang yang melintas dan hanya membawa uang pas-pasan untuk membeli bensin. Semoga juga, bisa menginspisari juga para penjual bensin eceran untuk memunculkan strategi-strategi unik lainya agar jualanya makin laris.

Ayo Bantu sebarkan artikel ini kepada teman, sahabat, keluarga, kawan lama, pak de, bude, tante, paman dan sanak saudara kita agar mereka tau ada yang unik lo di luar sana!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 10 = 15