Dikira Mayat, Di datangi Penduduk Malah Bangun dan Ketawa!

Kejadian ini bermula ketika ada seseorang yang terlihat seperti mayat yang tergeletak di tengah sawah. Terlihat seorang tubuh yang tergeletak tanpa gerak, membuat warga yang lewat menjadi berpikir bahwa itu adalah seorang pria yang telah meninggal dan tergeletak di salah satu lahan pertanian warga. Lihat Fotonya dibawah ini..

DIkira Mayat
Dikira Mayat

Melihat ketidak wajaran tersebut, akhirnya warga menjadi panik dan resah. Akhirnya, warga pun mulai berkumpul untuk melihat keanehan ini. Karena informasi mayat di tengah lahan pertanian ini mulai menyebar akhirnya banyak warga yang mulai berdatangan untuk melihat kejadian ini.

Warga Mulai Berkumpul
Warga Mulai Berkumpul

Warga tidak berani mendekat untuk mengevakuasi mayat yang disangkakan sebelum ada pihak kepolisian datang.Salah satu warga berinisiatif untuk melaoprkan kejadian yang terjadi pada desa mereka ini ke kantor polisi terdekat. Tak lama kemudian, polisi datang dan melihat juga kejadian yang telah di laporkan. Karena dengan wakti yang cukup lama tidak ada pergerakan tubuh pada tubuh orang tersebut, warga dan polisipun yakin bahwa ini benar-benar mayat. Akhirnya, polisi dan warga pun mulai mendekat untuk mengevakuasi jenazanya. Namun apa yang terjadi, sang mayat malah bangun dan tertawa. Polisi dan warga kaget bukan kepalang, seseorang yang dikira mayat itu adalah orang gila yang sedang tidur di tengah sawah. wkwkwkwk

Mayatnya ternyata orang gila
Mayatnya ternyata orang gila

Namanya juga orang gila, mangkanya dia melakukan hal yang gila. Gara-gara satu orang yang gila ini, warga dibuat geger dikira mayat.Padahal mah orang gila tidur. wkwkwkwk, Karena orang ini gila, maka wargapun tidak bisa menyalahkanya dan orang gila ini pun dibawa oleh pak polisi, entah mau diapain sama si Pak Pol.

Orangnya di tangkap Pak Polisi
Orangnya di tangkap Pak Polisi

Gimana pendapat kamu tentang kejadian ini?? 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 29 = 35