Hubungan yang sehat berasal dari HP kamu yang dibuka pasanganmu

Dalam menjalin sebuah hubungan, pasti akan ada pasang surutnya ada saat senang ada saat sedih dan ada saat-saat dimana kita bertengkar dengan pasangan kita.Namun tahukah Kamu bahwa salah satu penyebab dari kita bertengkar adalah HP kita?

Handphone bukan lagi menjadi kebutuhan sekunder, melainkan sudah menjadi kebutuhan primer di era modern seperti ini.Dengan Handphone yang kita punyai sekarang ini, kita bisa berkomunikasi dengan orang yang ada di ujung dunia sekalipun tanpa jeda waktu.Di samping, dengan majunya teknologi handphone yang begitu canggih ada sisi negatif yang bisa membahayakan hubungan kita. Salah satunya, adalah kecurigaan akan perselingkuhan.

Hubungan yang sehat berasal dari HP kamu yang dibuka pasanganmu, kenapa saya mengambil judul ini untuk artikel saat ini? Karena menurut saya, 80% dari kegagalan hubungan yang kita jalani dikarenakan HP kita. Tidak percaya? Mari kita selidiki bersama..

#Handphone memungkinkan kamu berhubungan dengan siapapun

komunikasi-hp

HP kita adalah sumber informasi dan komunikasi yang sering kita pakai. Dengan Handphone, kita bebas untuk berkomunikasi dengan siapapun tanpa ada batasan. Hal ini bisa menimbulkan kecurigaan kepada pasangan kita. Rasa curiga ini lah yang memungkinkan munculnya pertengkaran dalam hubungan kita.

#Handphone memberi jarak antara kamu dan pasanganmu

hp-memberikan-jarak-dengan-yang-lain

Pernahkah kamu sibuk sendiri dengan HP kamu saat kamu berada di dekat pasanganmu? Adanya HP secara tidak langsung telah memberikan jarak antara kamu dan pasangmu. Bagaimana tidak, di saat kalian bersama pun kamu masih sibuk dengan HP kamu, ini akan membuat pasangan kamu menjadi merasa keberadaanya kurang dihargai lagi.Terlebih lagi muculnya rasa curiga kepada kamu, ini akan berbahaya terhadap kelangsungan hubungan kalian.

#Privasi Yang menimbulkan Kecurigaan

saling-curiga

Pernahkah kamu ingin sekali meminjam HP pasangan kamu tp pasangan kamu tidak mengijinkan kamu membukanya? Pasangan kamu akan bilang bahwa itu adalah privasi. Kejadian seperti inilah yang akan membuat pasangan kamu semakin curiga, ada apa sebenarnya di Handphone itu sehingga kamu tidak boleh untuk meminjamnya? Rasa curiga ini yang akan memicu masalah pada hubungan kalian, meskipun sebenarnya diantara kalian tidak ada yang selingkuh satu sama lain.

Itulah alasan mengapa Handphone bisa menjadi masalah dalam hubungan kita.Perasaan curiga lah yang menjadi awal dari masalah dari hubungan kita.Rasa curiga itu muncul ketika salah seorang dari kalian ingin melihat isi dari Handphone kalian, kepada siapa kalian chatting, dengan siapa kalian berfoto-foto.Kecurigaan ini akan selesai seelah pasanganmu berhasil melihat apa yang ada di dalam HP kamu. Namun beda jadinya jika kalian saling terbuka terhadap hubungan kalian, bahkan kalian bebas saling mengerti apa yang ada di Handhone kalian.Itu akan membuat pasanganmu merasa bahwa kamu orang terbuka, dengan begitu maka pasanganmu tidak akan pernah curiga kepadamu dan hubungan kalian akan baik-baik saja. 🙂

Silahkan lihat gambar dibawah ini adalah ilustrasi dari “Hubungan yang sehat berasal dari HP kamu yang dibuka pasanganmu”

ilustrasi-handphone-dan-pasangan

Memang Handphone bukan satu-satunya indikator untuk melihat keharmonisan hubungan kita, namun handphone yang menjadi awal dari pertengkaran yang ada dalam hubungan kita. Quote dari saya , “Handphone memang mendekatkan yang jauh dari kita, namun jangan sampai kita menjauhkan apa yang ada samping kita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

97 − = 91