Share Jika Setuju, Tak Disangka Supir Truk Bisa Berkata Seperti Ini!

Supir truk merupakan salah seorang yang berjasa dalam kehidupan kita. Tanpa mereka mungkin kita tidak bisa menikmati baju-baju, barang-barang, handphone  dll. yang kita pakai ini. Mereka lah yang mengantarkan barang-barang yang kita ini dari tempat nan jauh disana sampai bisa kita nikmati sekarang ini. Kadang mereka melewati pulau demi pulau untuk mengantarkan barang agar bisa di distribusikan ke seluruh nusantara.

Perjalanan mereka dalam mengantarkan barang-barang itu tidaklah mulus, mereka melewati bermacam-macam kejadian dan halangan,bahkan terkadang mereka harus memperbaiki truk mereka sendiri di jalan saat mogok.Hal itu menjadi hal yang biasa bagi mereka.

Nah kali ini ada sesuatu yang menarik dari supir truk. Ada seseorang yang mencurahkan isi hati nya di media sosial yang menjadi viral. Beginilah Curhatan supir truk tersebut :

bagi para pengendara motor dan mobil pribadi yang memakai lampu LED putih mohon dengarkan keluhan kami para sopir truk” mata kami selalu lelah karena kurang tidur dan istirahat agar muatan kami cepat sampai tujuan, tidak kah kalianpun merasa terbantu karena kamipun sering membawa barang/bahan yang kalian butuhkan.Taukah anda anda semua jika berpapasan dengan kalian di jalan mata kami seketika menjadi gelap karena lampu kalian begitu menyilaukan mata.taukah anda jika mata kami hilang fokus akibat ulah kalian, nyawa adalah taruhanya.Bahkan bisa berakibat pada pengendara lain.bahkan mungkin nyawa anda, jika anda tak percaya coba berdiri di depan motor/mobil anda , apakah yang kalian rasakan? itulah yang kami rasakan.setidakanya kasihanilah keluarga kami yang senantiasa setia menunggu kami di rumah dengan harapan bisa pulang dengan selamat.tidakah kalian punya keluarga yang menunggu di rumah? kami para supir juga manusia, bukan sampah.setidaknya hargailah kami meski sedikit… Suwuuun.”

Tulisan diatas, ditulis oleh salah seorang yang di kirimkan ke dalam grup supir truk.berikut ini gambar yang sempat diambil oleh netizen.

sumber : facebook

Jika Anda setuju dengan apa yang dikatakan oleh bapak supir truk diatas bantu sebarkan info ini seluas-luasnya agar mereka yang menggunakan lampu LED putih tau bahwa apa yang mereka lakukan itu berbahaya bagi orang lain.

Ayo bantu sebarkan! 😀

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

9 + 1 =