Cara Menjadi Kontributor Babe dan Dapatkan 50 ribu 1 Artikel

Menulis selama ini mungkin dianggap sebagai hal yang kurang produktif di masyarakat.Tapi tahukah kamu bahwa 1 karya tulis kamu di Babe News ini dihargai 50ribu rupiah? Harga yang lumayan tinggi bukan? Babe news mengadakan program terbuka untuk siapa saja yang ingin berkontribusi menjadi penulis di Babe news akan mendapatkan 50 rupiah per artikel yang terbit.

Berapa biaya yang dibutuhkan untuk daftar? GRATIS!!!

Dengan modal artikel dan koneksi Internet saja, kamu sudah bisa memperoleh tambahan penghasilan dengan karya tulisanmu.Untuk kamu yang punya banyak waktu luang, atau kamu yang suka menulis bisa nih di coba daftar di Babe news. Untuk link daftarya, silahkan kunjungi link –>INI LINK<–.

Apa saja kategori artikel yang bisa di terbitkan? banyak, mulai dari fashion, iptek, hoby dan masih banyak lagi.Apalagi bagi kamu yang suka traveling, bisa juga tuh dijadikan artikel, ntar kan jadi duit juga kalo terbit. 😀 Daripada cekrek,cekrek dan cuman bikin status di facebook mending dijadikan artikel wisata. Selain tulisan kamu dibaca banyak orang dan menjadi terkenal, kamu juga dapet uang tambahan.

Apakah ada orang yang sudah mendapatkan penghasilan dari babe? Ada dong. Ada beberapa orang yang sudah menghasilkan jutaan dari mereka menjadi penulis di Babe.Lumayan kan? nih saya kasih buktinya .

Penghasilan dari Babe

Dan untuk 1 artikelnya 50rb, itu bukan saya yang bilang melainkan dari pihak Babe News sendiri. Gak percaya? Nih buktinya. Jangan kaget ya..

Harga 1 Artikel di Babe

Nah untuk daftarnya juga gak ribet, kamu bisa menggunakan Google+, atau facebook. Bisa juga menggunakan manual dengan mengisi form yang telah disediakan. Daftarnya ada di Nulis Babe News atau kunjungi Link –>INI LINK<–..

Daftar di Babe News

Gampang kan? Sudah saatnya kita memanfaatkan Internet tidak hanya untuk facebookan dan sosial media aja. Melainkan kita bisa menghasilkan uang dari sana.

Selamat Mencoba!!

2 thoughts on “Cara Menjadi Kontributor Babe dan Dapatkan 50 ribu 1 Artikel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 40 = 44