Cara Menarik Pelanggan Agar Membeli Produk Kita

Pembeli adalah sumber keuangan dari seorang pembisnis.Tanpa pembeli maupun pelanggan, bisnis kita bisa bangkrut karena tidak ada pemasukan.Karena itulah, pemebeli memiliki arti penting dalam sebuah bisnis.Kali ini, Arsipu Word akan berbagi sedikit pengetahuan kepada Anda bagaimana sih cara menarik pembeli agar membeli produk Anda.

Kenali Pasar Anda

Sumber : https://image.slidesharecdn.com

Yang harus dilakukan pertama kali kita terjun dalam dunia bisnis, kita harus mengetahui pasar dari produk atau layanan kita. Jangan jual kerudung pada laki-laki, meskipun mereka terkadang membeli untuk istri/ibu mereka namun kemungkinanya kecil sekali. Untuk itu penentuan pasar menjadi hal yang penting.Misalnya Anda berjualan kaos kaki anak, maka target pasar Anda adalah ibu-ibu yang memiliki anak kecil. Iya kan? Berapa sih umur ibu-ibu yang memiliki anak kecil? Umurnya berkisar antara 24 – 32 tahun. Itu adalah masa dimana ibu-ibu memiliki bayi pertama maupun bayi kedua dalam rumah tanggganya. Anda bisa memasarkan produk kaos kaki Anda pada target pasar seperti diatas.

Kenali Pesaing Anda

Sumber : google.com

Ketika Anda sudah menemukan pasar yang tepat untuk produk Anda, perhatikan pasar Anda apakah sudah ada penjual serupa ataukah belum. Jika sudah, seperti apa barang yang mereka jual? Berapa harganya? Bagaimana mereka memasarkan produknya? Apa keunggulan mereka?

Dengan pertanyaan-pertanyaan diatas, kita mengetahui dan bisa menganalisa apa sih keunggulan produk kita disbanding produk mereka? Dan juga kita bisa mengetahui apa kelemahan mereka? Jika Anda sudah mengetahuinya Anda sudah bisa mulai memasarkan produk Anda berbekal keunggulan produk Anda dan kelemahan produk mereka.

Bagaimana kalo produknya sejenis dan sama? Itu nanti akan kita bahas pada bab pembahasan selanjutnya.

Diskon = magnet

Sumber : https://blogs-images.forbes.com

Ada yang bilang bahwa diskon adalah magnet pembeli. Dengan karakteristik masyarakat Indonesia yang menyukai barang murah tapi bagus sangat layak jika diskon merupakan magnet pembeli. Pembeli mana yang tidak menyukai diskon? Semua orang suka diskon. Apalagi ibuk-ibuk pas tanggal muda. Mendengar diskon mereka seperti orang kelaparan yang pengen makan.

Jika Anda ingin lebih menarik pembeli agar membeli produk Anda, diskon bisa menjadi salah satu alat dalam membantu meningkatkan penjualan Anda. Namun perlu hati-hati dalam pemberian diskon, jangan sampai salah menghitung diskon sehingga tidak membuat Anda untung namun malah membuat Anda rugi.

Gak Ada Diskon, Bonus Dong!

Sumber : https://media.licdn.com

Pembeli itu suka dengan 2 hal diskon atau bonus. Jika Anda keberatan untuk memberikan diskon, kasihlah pembeli Anda bonus. Bonus bisa berupa pulsa, beli 5 gratis 1 atau bisa Anda kombinasikan sendiri.Yang terpenting adalah pembeli puas dengan barang yang Anda jual.Intinya, Anda memberikan lebih daripada pesaing Anda.

Lebih dekat dengan Pelanggan

Sumber : http://i.huffpost.com

Pelanggan merupakan salah satu media promosi terbaik. Karena pelanggan bisa memberikan testimonial langsung kepada calon pembeli Anda.Hubungan baik Anda kepada pelanggan Anda, akan menambah kepercayaan pelanggan Anda terhdadap bisnis Anda. Kemudian, pelanggan tersebut akan menceritakan kembali kepada teman-temanya sehingga pembeli Anda bertambah.

Itulah beberapa langkah yang bisa Anda lakukan untuk menarik pembeli Anda. Berjualan bukan merupakan hal yang sulit jika kita mengetahui caranya. Usahakan Anda selalu belajar dan terus belajar sehingga kemampuan Anda semakin meningkat.

Oh ya, saya punya rekomendasi sebuah buku yang bisa menuntun Anda dalam melakukan jualan. Buku ini tidak akan Anda temui di toko buku manapun, karena memang buku ini sangat terbatas penjualanya.Kalo bicara masalah isi, JANGAN BELI BUKU INI kalau tidak ingin omset  Anda meledak!

Ingat ya, buku ini terbatas dan tidak akan ditemui di toko buku manapun.Anda bisa memilikinya dengan membeli Online di Billionare Store. Tak usah terburu-buru untuk membeli, pikirkan terlebih dahulu baik-baik. Namun, saya mendapat kabar jika harga buku ini akan naik dalam waktu dekat ini.Anda mau beli sekarang nanti setelah harga naik, semua pilihan ada di tangan Anda.  🙂

>>>>BELI SEKARANG!<<<<<<

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

84 − 79 =