Cara Membuat Pacar makin Sayang dalam Hubungan Jarak Jauh

Hubungan jarak jauh sudah menjadi hal yang tidak asing lagi di kalangan anak muda dan para remaja. Di era digital sekarang ini, kita bisa berhubungan dengan orang yang berada jauh di pelosok dunia ini dengan internet. Adanya sosal media juga membantu komunikasi dengan seseorang dan bisa menambah teman di seluruh dunia. Tak lain hubungan jarak jauh, biasanya hubungan jarak jauh ini dimulai dengan sosial media seperti facebook dan twitter. Awalnya mulai berkomentar kemudian chat pribadi bertukar nomer handphone dan akhirnya mereka jadian.

Namun akhir- akhir ini marak sekali penipuan yang diakibatkan oleh sosial media, maka dari itu kita harus berhati-hati dalam berhubungan dengan seseorang yang ada sosial media. Karena kita tidak tahu apa maksud dibalik mereka berhubungan dengan kita.Terlepas dari itu semua, hubungan jarak jauh juga bisa dikarenakan faktor kerjaan.Seseorang yang sebenarnya dekat, tetapi harus bertugas ke kota sehingga hubungan mereka menjadi LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh.

Dalam huungan jarak jauh, kita tidak bisa bertemu pasangan kita setiap hari. Oleh karena itu, seseorang yang  menjalani hubungan jarak jauh biasanya akan muncul rasa curiga, ketidakpercayaan dan mungkin sudah mulai bosan.Untuk itulah, artkel kali ini saya tujukan kepada kamu yang sedang menjalani hubungan jarak jauh dengan pasanganmu, bagaimana menghilangkan rasa curiga, was-was dan yang pasti akan membuat hubungan kalian tetap erat dan makin tambah sayang.

Terus Berkomunikasi

Sumber : Pinterest

Komunikasi menjadi hal utama dalam hubungan jarak jauh.Karena kita tidak bisa bertemu dia setiap hari, jagalah komunikasi kamu dengan pasangamu. Jangan menunggu untuk di chat, di telfon. Tapi mulailah dari dalam diri kamu, chat dia jika kamu punya waktu luang. Telfon dia sebelum tidur, hal-hal seperti ini akan membuat pasanganmu merasa bahwa kamu tetap dekat dengan dia, walaupun kalian tidak bersama.

Selalu curhat sama dia

Sumber : scoopfed.com

Curhat atau cerita tentang maslah kamu kepada pasangan mu yang jauh disana akan memberikan rasa bahwa bahwa kamu masih membutuhkan dia. Artinya. dialah satu-satunya dalam hidupmu yang paling berarti.Meskipun bukan masalah yang besar, cukup cerita saja apa yang kamu lakukan hari ini ke pasanganmu akan menambah rasa nyaman dalam hubungan kalian.Namun perlu diperhatikan waktunya, jangan sampai mengganggu pekerjaan dari pasanganmu yang justru membuanya marah.

Kasih Surprise

Sumber : google.com

Dalam hubungan jarak jauh pastilah kita merasa jenuh dan bosan, karena kita tidak bisa ketemu pasangan kita setiap hari layaknya teman-teman kita. Sebuah kejutan dari seorang kekasih yang sedang diperjuangkan akan membuat pasangan kamu semakin yakin bahwa cinta kalian tak kan terpisahkan oleh jarak. Kejutan tidak harus dengan cara memberi kado, bisa tiba-tiba kamu mengirim video ucapan selamat pagi ke pasangan kamu, suara kamu ketika menyanyi Atau kamu bisa sesekali datang ke rumahnya tanpa memberitahu sebelumnya. Itu akan membuat pasangan kamu kaget dan makin sayang sama kamu.

Karaoke Bareng

Sumber : highdesertdaily.com

Gimana caranya bisa karaoke bareng orang kita berjauhan? Gampang kok, diera digital seperti sekarang ini apa sih yang nggk mungkin? Karaoke bareng bisa kok, dengan menggunakan aplikasi Smule di Android dan Iphone kita bisa karaoke bareng pasangan kita meskipun kita berbeda jarak. Seru sekali kan? apalagi di versi terbarunya kini kita bisa melihat video live dari lawan karaoke kita. Terus hasilnya bisa kita share ke banyak temen. Walau kalian jauh, kalian akan tetap mesra.

Itulah beberapa tips bagi kamu yang lagi menjalani hubungan LDR agar kalian tetap sayang dan tambah mesra. Sebenarnya dalam hubungan LDR saling percaya adalah hal yang paling utama. Selalu jaga kepercayaan pasangan kamu dan menghentikan perjuanganmu saat ini.

Terima kasih sudah membaca.. Jangan lupa share ya.. 🙂

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

26 − 21 =