3 Cara Menjual Rumah Online Laris Manis!

Menjual rumah memang bukan perkara yang mudah.Karena harga rumah yang lumayan tinggi mengakibatkan penjualan rumah menjadi sedikit susah.Namun, jika dilihat dari kebutuhan secara umum kebutuhan akan rumah ini semakin tahun semakin meningkat karena perkembangan dan pertumbuhan penduduk juga semakin meningkat.Kali ini, arsipu word akan berbagi sedikit tips, buat Anda yang sedang bergelut di bidang properti atau bagi Anda yang ingin menjual rumah Anda.

Kali ini kita akan coba membahas 3 Cara Menjual Rumah Online Laris Manis! Oke, langsung saja…

1.Memanfaatkan Market Place Lokal

Manfaatkan market place, sumber : greendigitalcharter.eu

Market Place atau media jual beli online sekarang ini lagi marak-maraknya dan berbelanja online juga semakin meningkat. Market merupakan tempat berkumpulnya penjual dan pembeli dalam 1 tempat. Biasanya dengang menggunakan website. Anda bisa mencoba untuk menjual rumah Anda pada market place lokal seperti olx.co.id.

Ribuan orang / hari telah mengunjungi tempat ini.Tempat yang sangat potensial untuk mempromosikan rumah Anda. Dengan menggunakan jasa marketplace ini Anda tidak perlu membayar mahal bahkan gratis untuk mengiklankan rumah Anda. Jika Anda memasang foto, deskripsi dan juga harga yang terjangkau untuk rumah Anda kemungkinan rumah Anda terjual akan lebih tinggi.

2.Membuat Website

Membuat website , Sumber : www.topechelon.com

Tips kali ini cocok sekali dengan Anda yang sedang menggeluti bisnis properti. Dengan membuat website Anda akan lebih mudah dalam melakukan promosi terhadapa rumah yang akan Anda jual. Selain itu, denga menggunakan web aka terlihat lebih profesional dibanding Anda promosi menggunakan lainya. Dengan web juga Anda bisa memasarkan rumah Anda tidak ada dalam kota saja, melainkan seluruh dunia bisa melihat situs Anda.

Dengan membuat website, Anda akan mendapatkan kunjungan dari mesin pencari. Tentu saja pengunjung nantinya akan menjadi calon pembeli rumah tangga.

3.Iklankan Secara Online

Contoh iklan online, Sumber : wiproo.com

Media periklanan dewasa ini sudah mulai beralih dari konvesional menjadi online.Anda bisa mengiklankan rumah Anda dengan menggunakan google Adwords atau bisa juga menggunakan Iklan Facebook.Iklan dengan menggunakan google adwors, merupakan iklan dengan penargetan kata kunci pencarian.Untuk mengiklankan secara online, Anda harus mempunyai website terlebih dahulu sebagai penampung dari pengunjung yang telah melihat iklan Anda.

Iklan adwords merupakan iklan dengan sistem CPC, dimana kita bisa menargetkan kata kunci kepada website Anda. Misalnya Anda ingin menjual rumah di  Bekasi, jika Anda menggunakan adwords dengan menggunakan kata kunci ini  maka setiap kali ada orang mengetik “rumah dijual bekasi” maka website Anda akan muncul pada halaman pertama dari mesin pencari. Dengan begini, Anda akan mendapatkan kunjungan tertarget. Tentu dengan ini, akan dihasilkan konversi yang lebih tinggi.

Itulah beberapa tips dari kami, tentang bagaimana menjual rumah secara online. Dengan menjual rumah secara online, Anda akan lebih hemat dalam menekan biaya iklan brosur dana media lain. Bagaimana? Tertarik untuk menjual rumah secara online?

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

− 1 = 8