Download 8 Aplikasi Keyboard Untuk Laptop Gratis!

Download 8 Aplikasi Keyboard untuk Laptop dan PC. Keyboard adalah suatu alat yang kita gunakan untuk mengetik yang biasanya kita lihat pada Komputer atau laptop. Jadi, mengapa orang memerlukan keyboard layar untuk PC atau laptop?

Sebenarnya, ada banyak alasan untuk yang satu ini. Sebagai contoh, biasanya keyboard komputer menggunakan tatanan huruf dari Amerika atau Inggris, dan ketik pengguna ingin mengetik dalam bahasa asli mereka atau dalam bahasa Negaranya, mereka tidak ingin rumit untuk men-download huruf khusus untuk bahasa mereka. Dalam hal ini, Virtual keyboard memberikan seluruh alfabet bahasa asli/asal mereka.

Alasan yang kedua adalah masalah keamanan mengapa pengguna lebih memilih keyboard virtual. Dengan keyboard virtual akan melindungi pengguna ketika berada pada jaringan publik, mencegah masuknya virus dan sumber-sumber lain yang berbahaya serta melindungi informasi pengguna yang sedang dilacak oleh keyboard pelacak dari sumber yang tidak diketahui.

Ada banyak Aplikasi virtual keyboard yang tersedia di internet, tetapi masing-masing menawarkan fungsi-fungsi dan fitur-fitur yang berbeda, sehingga Anda sebagai pengguna harus memutuskan apakah Anda ingin virtual keyboard yang berfokus perlindungan atau kepada multi fungsi. Di sini telah kami kumpulan 8 Aplikasi Keyboard untuk Laptop dan PC yang bisa Anda Dowload Gratis.

1. Free Virtual Keyboard

Sumber : freevirtualkeyboard.com

Aplikasi ini benar-benar gratis dan benar-benar berguna karena dapat disimpan dan dapat digunakan kapanpun Anda inginkan. Keyboard ini memiliki tampilan layar standar dan Anda dapat mengetik di jendela manapapun seperti halnya keyboard fisik. Aplikasi ini mampu mengubah ukuranya sendiri dengan cepat dan mudah, sehingga Anda dapat mengubah ukurannya sesuai dengan kebutuhan. Anda bahkan dapat mengubah warna keyboard dengan hanya satu klik pada Title bar.

Aplikasi ini akan tetap berada di atas semua jendela yang berjalan, sehingga Anda dapat mengaksesnya dengan mudah. Anda dapat merubah posisi keyboard kemanapun di layar dan menonaktifkan papan tombol nomor jika diperlukan. Kekurangannya aplikasi ini adalah tidak mendukung semua bahasa.

Anda dapat download gratis Virtual Keyboard di sini: www.mediafreeware.com

2. On-Screen Keyboard Portable

Sumber : www.portablefreeware.com

Aplikasi ini tidak terlalu menarik, tapi aplikasi menawarkan virtual keyboard yang mudah untuk diatur posisinya. Pada Keyboard portabel pengaturan posisi yang telah Anda simpan akan digunakan lagi ketika Anda menggunakan lagi di lain waktu.Aplikasi ini tidak bisa melindungi pengguna dari perangkat lunak berbahaya atau Pelacakan sumber yang tidak dikenal yang akan mangambil dan menyimpan informasi Anda seperti password.Namun aplikasi ini memberikan perlindungan dari sumber-sumber keylogging hardware. Selain itu, aplikasi ini adalah memiliki tampilan yang cerah dapat disimpan dengan mudah dalam USB.

Hal lain yang bagus tentang aplikasi adalah bahwa itu kompatibel dengan semua versi Windows, bahkan windows yang cukup kuno yaitu Windows 95, sehingga banyak pengguna menggunakan aplikasi ini.

Anda dapat mendownload On-Screen Keyboard portabel di sini: softonic.com.

3. Comfort On-Screen Keyboard Lite

Sumber : img.brothersoft.com

Ini adalah keyboard virtual yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan pointer mouse seperti keyboard tradisional. Aplikasi ini juga menampilkan saran teks dan karakter tertentu ketika keyboar diketik dalam berbagai pilihan bahasa , sehingga Anda tidak perlu download keyboard yang terpisah untuk bahasa tertentu.Namun apikasi ini memerlukan ruang memori yang cukup besar untuk melakukanya.

Kelemahan Software ini adalah tidak kompatibel dengan semua versi Windows terutama tidak kompatibel dengan versi lama. Selain itu, tidak semua pilihan yang ditawarkan tersedia di Comfort Lite, yang hanya tersedia pada versi Pro, Anda dapat mencoba 30 hari percobaan, atau membeli.
Namun, Comfort Lite gratis jadi lebih menguntungkan buat Anda
Anda dapat mendownload Comfort On-Screen Keyboard Lite di sini: download.cnet.com

4. Microsoft On-Screen Keyboard

Sumber : s3.amazonaws.com

Ini adalah bawaan virtual keyboard pada sistem Windows yang menawarkan antarmuka yang sangat rapi dengan signature bar biru dan yang jelas aplikasi ini gratis. Keyboard ini super mudah digunakan dan sangat disukai oleh semua pengguna Windows yang tidak ingin men-download perangkat lunak tambahan. Aplikasi ini hadir dalam dua layout, standar dan keyboard panjang. Dalam tata letak keyboard panjang, Semua tombol ditampilkan termasuk numerik pad, sementara dalam tata letak standar tombol tersebut tidak ditampilkan.
Namun, kelemagan keyboard ini adalah tidak dapat diubah ukurannya kecuali dalam versi Windows 7.

Untuk mengaktifkan Microsoft On-Screen Keyboard, berikut adalah langkah-langkah untuk Ikuti:

Klik pada Start menu dan pilih “Semua program” dari Start menu.

Klik pada aksesori dan kemudian memilih aksesibilitas.

Pilih opsi “Keyboard layar”.

5. Klik-N-Type

Sumber : cnt.lakefolks.com

Dikenal dengan fungsi yang sangat baik, klik-N-Type s gratis on-screen keyboard merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk mengetik di jendela apapun menggunakan kursor. App ini menawarkan fitur-fitur keren seperti prediksi kata , yang setiap pengguna smartphone akan menjadi akrab dan nyaman dengan aplikasi. Bahkan jika pengguna tidak memiliki pengalaman dengan tombol smartphone, aplikasi ini memudahkan bagi mereka.Jug didukung fasilitas multi-bahasa, dan ada sebuah keyboard yang dirancang sesuai kebutuhan keyboard tiap individu. Fitur-fitur canggih seperti pemeriksa ejaan tidak ada dalam aplikasi ini, tapi aplikasi ini masih dapat diandalkan dan bekerja baik.

Anda dapat men-download klik-N-Type dari sini: cnt.lakefolks.com

6. TouchIt Virtual Keyboard

Sumber : merabheja.com

Aplikasi keyboard virtual yang satu ini menawarkan kustomisasi keyboard sesuai dengan keinginan pengguna. Aplikasi ini menawarkan fungsi seperti tugas switching sehingga pengguna dapat beralih di antara windows. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan keyboard sebagai panel kontrol , dan memungkinkan berinteraksi dengan aplikasi lain melalui jendela pesan. Pengguna dapat menambahkan gambar ke keyboard layout saat menyesuaikan dan mengubah font juga.

Beberapa pengguna mengeluh bahwa aplikasi ini sering crash terus-menerus, yang mungkin menjadi kelemahan aplikasi ini jika terus terjadi dalam jangka panjang. Kelemahan lain ditawarkan oleh TouchIt adalah sedikit rumit untuk memahami dan mengoperasikanya, sehingga benar-benar membingungkan untuk pengguna baru.

Anda dapat men-download TouchIt Virtual Keyboard di sini: chessware.ch

7. Neo’s SafeKeys

Sumber : img.raymond.cc

Lebih terfokus pada keamanan daripada menawarkan sejumlah besar fitur, aplikasi ini menawarkan perlindungan sangat baik terhadap serangan dari balik layar. Setiap kali keyboard muncul di layar pengguna, pada bagian yang berbeda dari layar aplikasi ini memastikan ukuran yang tepat dari keyboard bervariasi sehingga sumber berbahaya gagal untuk melacak pergerakannya. Karena pengguna SafeKeys tidak harus klik saat menggunakan SafeKeys keyboard, gerakan mouse tidak dapat dilacak. Neo’s SafeKeys juga memastikan bahwa password pengguna selalu dilindungi. Aplikasi berorientasi keamanan ini memiliki tata letak yang teratur dan antarmuka yang ramah, cukup layak jika Anda bertujuan untuk keamanan yang tinggi sebagai prioritas pertama dalam virtual keyboard.

Anda dapat men-download Neo’s SafeKeys di sini: www.aplin.com.au

8. Hot Virtual Keyboard

Sumber : hot-virtual-keyboard.com

Aplikasi ini hanya menawarkan versi uji coba gratis dan Anda harus membayar jika Anda ingin versi lengkapnya. Alangkah baiknya untuk mencoba sesuatu secara gratis dan mengevaluasinya untuk kepuasan Anda sebelum Anda harus membayarnya.Hot Virtual Keyboard mendukung berbagai bahasa dan menawarkan auto-complete sebagai alat untuk mempercepat Anda mengetik, dengan menyelesaikan kata-kata Anda dengan menawarkan saran kata. Meskipun beberapa pengguna menganggap fitur ini sebagai penghalang dan sangat mengganggu, pengguna lain menyatakan bahwa lebih menghemat waktu dan meningkatkan efisiensi dengan fitur auto-complete ini.
Hot Virtual Keyboard juga menawarkan lebih dari 70 layout keyboard bagi pengguna untuk memilih dan menciptakan keyboard pribadi mereka sendiri. Aplikasi ini juga memungkinkan Anda menggunakannya untuk mengontrol beberapa fungsi Windows lainnya, seperti menetapkan tombol untuk menghubungkan atau memutuskan sambungan ke jaringan, mengubah monitor off dan on, dll.

Kelemahanya adalah bahwa hanya terdapat percobaan gratis, tetapi jika Anda benar-benar menyukainya, Anda dapat mempertimbangkan pembelian sebagai investasi jangka panjang, setelah dibeli, Aplikasi sudah tidak memerlukan pembayaran lain dan menawarkan layanan penuh.

Anda dapat men-download panas Virtual Keyboard dari sini: hot-virtual-keyboard.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

+ 3 = 10